KETUA UMUM JALASENASTRI HADIRI HUT YAYASAN HANG TUAH DI SURABAYA

KETUA UMUM JALASENASTRI HADIRI HUT YAYASAN HANG TUAH DI SURABAYA

Surabaya, 18 Januari 2018, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang juga merupakan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah menghadiri perayaan HUT ke -71 Yayasan Hang Tuah yang dilaksanakan di Graha Samudera Bumimoro, Kodiklatal, Surabaya, Kamis (18/1).

Pada kegiatan ini Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah disambut oleh Ketua Umum yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Amri Husaini beserta Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ibu Ina A. Taufiq R.

Dalam perayaan HUT ke -71 ini, diramaikan dengan berbagai pertunjukan antara lain penampilan Tari Cucuk Lampah dari SMA Hang Tuah 2, Tari Remo dari siswa SD Hang Tuah 7, Tari Cilinaya dari siswa SMA Hang Tuah 2 dan penyerahan Hadiah lomba dan Bea Siswa serta pemberian cinderamata untuk sesepuh Yayasan Hang Tuah.

Sebelumnya, jelang Peringatan HUT ke -71 Yayasan Hang Tuah telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yakni Pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent, Gelar Makan Ikan serentak seluruh Indonesia, Ceramah Bela Negara dan Anti Narkoba serta Silaturahim Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah dengan Pengurus, Pengawas dan Kasatdik seluruh Indonesia.

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny Endah Ade Supandi dalam amanatnya mengatakan, diusianya yang memasuki 71 tahun, Yayasan Hang Tuah telah mampu menunjukkan prestasi yang brilliant, mampu menjadi wadah pendidikan yang mampu mencetak generasi muda yang berakhlak, berbudi, cerdas dan berkarakter maritim.

"Harapannya Yayasan Hang Tuah mampu meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya dan para pendidik juga semakin kreatif dalam membuat konsep model belajar mengajar", ujar Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny Endah Ade Supandi

Pada acara puncak ini juga dilaksanakan peluncuran buku 71 Tahun Yayasan Hang Tuah dan juga Edu Fair sekaligus penandatanganan prasasti peresmian Penggunaan 2 ruang praktik siswa SMK Kal -2 Surabaya, Penggunaan 2 ruang kelas baru SMA Hang Tuah 3 Mataram, dan Penggunaan 13 Ruang kelas baru SMK Pelayaran Hang Tuah Belawan yang diresmikan oleh Ny. Endah Ade Supandi bersama Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Amri Husaini. Selanjutnya Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah melaksanakan peninjauan langsung pameran Edu Fair yang diikuti 40 stand pameran.

Turut hadir dalam kegiatan ini Koorsahli Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono, S.E., para Pimpinan Kotama Angkatan Laut Wilayah Timur, para Kepala Dinas jajaran Mabesal, Para mantan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, Kadiknas Provinsi Jatim, Kabid Humas Kesiswaan dan para Pengurus, Pengawas dan Kasatdik seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar