KHOTIBUL IMAM, Sosok Lurah yang Amanah

KHOTIBUL IMAM, Sosok Lurah yang Amanah

Wartanusantara.com,-Lurah mempunyai tugas pokok menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dan melaksanakan urusan pemerintahan yang dilimpahkan oleh Walikota.

Hal itu disampaikan Lurah Ketapang Khotibul Imam kepada wartanusantara.com Selasa 16-1-2018 Dikatakannya dalam melaksanakan tugasnya harus memberi dukungan untuk menyeleraskan kebijakan Pemerintah Kota Tangerang .

Khotibul Imam juga mengucapkan terima kasih atas amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada dirinya. Dalam mengemban amanah tersebut perlu adanya rasa tulus dalam melayani masyarakat dan bekerja keras.

“saya berterima kasih untuk Pemkot Tangerang dan semoga amanah ini dapat saya laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, “ tuturnya.

Menurut Khotibul Imam, pembenahan internal bila sudah solid dalam pelaksanaan program kerja akan semakin ringan apabila menempatkan tupoksi dengan sesuai sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sesuai koridor.

Ia selalu mengikutsertakan staf dan pegawai kelurahan untuk melayani masyarakat Agar tercipta kerjasama yang baik dalam pelayanan agar Semakin berjalan lancar. (Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar