Komunitas Vespa Serdadu Independen Siap Mengawal H Pardi Menuju Anggota DPD 2019-2024

Komunitas Vespa Serdadu Independen Siap Mengawal H Pardi Menuju Anggota DPD 2019-2024

Jakarta- H Pardi SH mengatakan, “dengan adanya dukungan dari Komunitas Vespa Serdadu Independen semakin percaya diri untuk meraih suara di pencalonan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2019-2024,” kata Calon anggota DPD periode 2019-2024 di markas Sahabat H Pardi Jakarta, Jumat malam (25/1).

Menurut H Pardi, dukungan dari Komunitas Vespa Serdadu Independen (KVSI) suatu kebanggan tersendiri, karena anggota KVSI ini jujur dan apa adanya tanpa dibuat-buat. ” saya pun nyaman ketika ngobrol dengan mereka. Berbicara terbuka dan apa adanya tanpa adanya embel-embel, mereka mau mendukung saya dengan tujuan mereka hanya ingin di ayomi dan dihargai tanpa di pandang sebelah mata oleh masyarakat. Mereka butuh bimbingan dan pendidikan yang layak bagi mereka. Oleh karena itu, bila saya ada rezeqi Insya Allah saya akan bantu mereka untuk melanjutkan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya dorongan dari KVSI menjadikan akfivitas mereka lebih bermanfaat lagi bagi daerah DKI Jakarta dan membangun warga DKI Jakarta lebih baik lagi dalam melakukan kegiatan komunitas,” harap H Pardi.

Salah satu pembina KVSI bang Ace menjelaskan, adanya dukungan KVSI ini tidak ada paksaan melainkan keinginan KVSI untuk mengawal H Pardi menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024. “Dan timbal balik dari dukungan ini kami hanya ingin diayomi dan didik menjadi komunitas yang berbudi pekerti, berpendidikan yang tinggi, dan berguna bagi bangsa dan negara, khususnya bagi warga DKI Jakarta,” jelas bang Ace.

Kemunitas Vespa Serdadu Independen sendiri masih ruang lingkup se-Jawa di Indonesia. Nah, KVSI se-DKI Jakarta komitmen mengawal H Pardi semampu kemampuan Komunitas Vespa Serdadu Independen hingga pencoblosan Pemilihan Umum tahun 2019.

Selain dukungan dari Komunitas Vespa Serdadu Independen, H Pardi juga bersilaturrahmi ke tempat kediaman Bapak Atmo (Ketua RT 007/03 Ciracas Jakarta Timur) dan Sosialisasi yang dihadirkan Bapak Atmo, bapak kamto dan Bapak Zainul (ketua Rt 008/03 ciracas jakarta timur).Pak Haji Pardi mohon Doa dan Dukungan Warga Rt 007/03 ciracas jakarta timur untuk maju ke DPD RI periode 2019-2024.(Rul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6