Kunjungan Dansatgas Yonif Raider 323 Kostrad ke Pos Jajaran

(Penkostrad. Rabu, 31 Januari 2018). Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad melaksanakan kunjungan ke jajaran pos perbatasan RI-PNG  yang berlangsung mulai dari jajaran pos Kompi A serta jajaran pos Kompi C. Sabtu (27/1)

Dalam kunjungan tersebut Dansatgas didampingi oleh Pasiops dan tim pengawal taktis. Kunjungan kerja atau peninjauan pos ini dengan maksud sebagai pengecekan pelaksanaan tugas, kondisi pangkalan pos, kesehatan prajurit dan kendala - kendala prajurit di lapangan. Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk menjaga konsistensi kinerja dan moril pasukan di lapangan. Kondisi cuaca dan ekstrimnya medan Papua tidak menyurutkan semangat Dansatgas beserta rombongan untuk segera bertemu dengan anggota yang berada di pos pedalaman.

Setelah tiba pada setiap pos yang dituju, Dansatgas beserta rombongan disambut hangat dengan penuh semangat oleh para prajurit. Semangat yang luar biasa ini menjadikan rasa optimis Dansatgas akan keberhasilan tugas ke depan. Meskipun demikian, hal ini tidak menjadikan Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad untuk tidak terlena karena ini merupakan awal dari tugas yang di emban.

Beberapa perhatian dan penekanan di sampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Letnan Kolonel Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han) secara langsung menyampaikan selalu menjaga kesehatan, mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman, senantiasa membina kemampuan prajurit baik kemampuan fisik maupun kemampuan militer dan yang terakhir adalah selalu berdoa dan berserah diri kepada Tuhan YME.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6