Kunjungan Executive Director The Yudoyono Institute Ke Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad Di Perbatasan

Kunjungan Executive Director The Yudoyono Institute Ke Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad Di Perbatasan

(Penkostrad. Rabu, 24 Januari 2018). Executive Directur The Yudoyono Institute Mayor (Pur) Agus Harimurti Yudoyono melakukan kunjungan kerjanya ke Satgas Pengamanan Perbatasan Yonif PR 432 Kostrad di Poskotis Skouw Perbatasan RI-PNG. Selasa (23/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Tolikara, Usman Wanimbo dan staf serta rombongan dari Jakarta dan media, pagi tadi sekitar pukul 06.15 WIT rombongan tiba langsung ke Area PLBN untuk melihat perkembangan insfrastruktur di perbatasan RI-PNG, dengan melakukan pengambilan dokumentasi foto bersama dengan prajurit Satgas di zona bebas di pintu utama Batas Negara.

Kunjungan kerja yang direncanakan akan keseluruh wilayah Indonesia itu di awali dari Papua, Executive Directur The Yudoyono Institute dan rombongan selama beberapa hari ini melakukan kegiatan di Jayapura dan berkesempatan untuk berkunjung dan bertatap muka langsung dengan para prajurit TNI yang sekarang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud menyampaikan, "Suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari Executive Directur The Yudoyono Institute dan rombongan di Kotis kami, tentunya kami sangat senang dan bangga atas kunjungan ini. Pada kesempatan ini kami meminta untuk memberikan motivasi kepada prajurit sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik karena dalam waktu dekat kami akan selesai melaksanakan tugas", paparnya

Mayor (Pur) Agus Harimurti Yudoyono menyampaikan kepada Prajurit Satgas, "Saya sangat senang dan terharu karena saya juga pernah satu almamater dengan para prajurit dan tentunya dalam kesempatan ini saya akan berupaya untuk bisa bersilaturahmi walaupun dalam waktu singkat dan sebisa mungkin untuk bisa mengunjungi prajurit yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan ini", ujarnya.

"Mudah mudahan penugasan Yonif PR 432 Kostrad aman, lancar, sukses dan moril tinggi serta tetap semangat, tak lupa bila kembali nanti kembali salam hormat buat keluarga yang dirumah," tambahnya.

“Saya hadir untuk bisa turut merasakan apa yang dirasakan oleh prajurit disetiap saat dan setiap waktu tentunya untuk kita ketahui bersama ketika yang lainya tidur nyenyak ada prajurit-prajurit yang terjaga ditengah malamnya,” lanjutnya.

"Ketika kita pesiar kesana-kesini selalu ingatlah bahwa ada prajurit-prajurit kita yang berpatroli menjaga integritas kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. tutur Mayor (Pur) Agus.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Satgas Yonif PR 432 Kostrad dan rombongan kembali untuk melanjutkan perjalanan ke Sorong.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6