Kunjungan Para Dansatjar Kodam III/Siliwangi Di Satuan Jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad

Kunjungan Para Dansatjar Kodam III/Siliwangi Di Satuan Jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 24 Januari 2018). Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 431/SSP Mayor Inf  A.A. Gede Rama C.P.,S.Sos. menerima kunjungan para Dansatjar Kodam III/Siliwangi yang bertempat di Mayonif Para Raider 431/SSP kunjungan dimaksudkan sebagai bahan acuan satuan se-jajaran Kodam III/Siliwangi selasa, (23/01/2018).

Kegiatan kunjungan di awali dengan ucapan selamat datang dari Danyonif Para Raider 431/SSP Mayor Inf  A.A. Gede Rama C.P.,S.Sos. dan di lanjutkan paparan dari Kasi Ops Brigif Para Raider 3/TBS Mayor Inf Muh. Faisal Idris salah satunya tentang keadaan Satuan Jajaran Brigif Para Raider 3/TBS, TOP personil dan cara pembibitan dan penanaman pohon trembesi yang nantinya akan di ajarkan kepada para Dansatjar Kodam III/Siliwangi. Selain dari tempat pembibitan pohon trembesi Dansatjar Kodam III/Siliwangi mengujungi beberapa tempat lagi seperti, Mabrigif Para Raider 3/TBS, kolam renang, kandang sapi dan lapangan tembak.

Selesai berkeliling para Dansatjar kembali ke Mayonif Para Raider 431/SSP akan tetapi kunjungan tidak berhenti sampai disini dan mereka melanjutkan kunjungan di perkantoran Mayon, Kompi-Kompi dan barak Yonif Para Raider 431/SSP.

Kunjungan para Komandan Satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi di tutup dengan acara foto bersama dan pemberian cindera mata berupa plakat Brigif Para Raider 3/TBS, benih pohon trembesi dan CD cara pembibitan pohon trembesi yang baik.

“Apa yang kami berikan tidak besar tetapi semoga menjadi kenang-kenangan agar selalu ingat tentang satuan kami khususnya Brigif Para Raider 3/TBS, saya mewakli seluruh Perwira Brigif Para Raider 3/TBS mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjungn di satuan kami dan semoga kedepannya satuan kami bisa membalas berkunjung ke jajaran Kodam III/Siliwangi”. Ucap Danyonif Para Raider 431/SSP

Kunjungan Para Dansatjar Kodam III/Siliwangi di satuan jajaran Brigif Para Raider 3/TBS merupakan perintah dari Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi yang sebelumnya merupakan Komandan Brigif (Danbrigif) Para Raider 3/TBS.

Dalam kunjungan tersebut seluruh komandan satuan jajaran Kodam III/Siliwangi hadir, di antaranya Letkol Kav Luluk Setyanto, Letkol Czi Luqman Nur Hakim, Letkol Arm Wagino, Letkol Arm Tri Arto Subagio, Letkol Inf Imam Wicaksana, Mayor Inf Medi Hariyo wibowo, Mayor Arh Ridwan, Mayor Inf Ageng Wahyu R, Mayor Arh Edi Maryono, Mayor Inf Herry Indriyanto dan Mayor Inf Andi Hasbullah.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6