Lanal Sabang Gandeng Dinkes Kota Sabang Gelar Vaksinasi Difteri Keluarga Besar TNI

Lanal Sabang Gandeng Dinkes Kota Sabang Gelar Vaksinasi Difteri Keluarga Besar TNI

Jakarta, 09 Januari 2018,Dalam rangka pencegahan penyakit Difteri, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sabang menggandeng Dinas Kesehatan kota Sabang menggelar program kesehatan berupa pemberian vaksinasi Difteri kepada seluruh unsur TNI beserta keluarga yang berada di Kota Sabang, Selasa (09/01)

Program Vaksinasi/Imunisasi yang  diselenggarakan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan penyakit Difteri di kota Sabang serta menambah kekebalan tubuh seseorang terhadap penyakit Difteri. Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyakit yang disebabkan oleh virus Difteri yang sangat berbahaya.

Kegiatan ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat kota Sabang, hal ini terbukti dengan banyaknya pasien yang datang untuk mendapatkan vaksinasi penyakit Difteri sebanyak 350 pasien.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E., Komandan Lanudal Sabang, Dandim 0112/Sabang diwakili Danramil Sukakarya, Karumkital J.Lilipory Sabang serta seluruh Perwira Staf Lanal Sabang.

0 komentar:

Posting Komentar