Lantamal I Belawan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M

Lantamal I Belawan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M


Jakarta, 04 Januari 2018,Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Prajurit  dan PNS Lantamal I Belawan dengan Tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan  TNI dengan Rakyat”,  bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal  I Belawan,  Kamis (04/01).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibacakan oleh Serka  Tiknu Janji. Dilanjutkan dengan Ceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh  Ustad Untung Aulia Safri Sitorus, S.Ag., M.Ag.,  menyampaikan bahwa melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan  dapat menambah kecintaan kita khususnya Prajurit TNI AL kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Ceramah diawali dengan pembacaan sholawat secara bersama-sama oleh para hadirin dengan dipandu oleh penceramah.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal I menyampaikan bahwa dengan adanya  kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dihararapkan prajurit Lantamal I senantiasa dapat meneladani ahlak dan iman Rasulullah SAW dalam kehidupan berdinas dan bermasyarakat. Sehingga, kehadiran prajurit TNI AL dimanapun berada dapat dirasakan manfaatnya bagi lingkungan sekitar.

Hadir dalam acara peringatan tersebut Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Para Assisten Danlantamal I, Para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Lantamal I dan Yonmarhanlan I Belawan.

0 komentar:

Posting Komentar