Menarmed 1 Kostrad Beri Pelatihan Kedisiplinan Kepada Siswa-Siswi SMKN 12 Malang

Menarmed 1 Kostrad Beri Pelatihan Kedisiplinan Kepada Siswa-Siswi SMKN 12 Malang

(Penkostrad. Sabtu 20 Januari 2018). Peraturan Baris Berbaris (PBB) adalah suatu wujud latihan fisik diperlukan guna menanamkan tata cara hidup agar terbentuk suatu perwatakan tertentu, dengan maksud dan tujuan untuk membentuk sikap, membentuk disiplin, membina kebersamaan, kesetiaan serta loyalitas, selain itu PBB dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tangkas serta tanggungjawab.

Bertempat di Aula Menarmed 1 Kostrad Malang, pada tangga 18, 19 Januari 2018 Kasi Ter Mayor Arm Dudi Marsudi, S.Pd., M.Sc. membuka kegiatan tersebut. beserta 4 orang pelatih, memberikan pelatihan Wasbang dan PBB kepada siswa- SMKN 12 Malang.

Kasiter Menarmed 1 Kostrad Mayor Arm Dudi Karsudi, S.Pd., MSc. pada kesempatan yang sama menyampaikan pentingnya memupuk disiplin serta membangun semangat Kebangsaan serta rasa Nasionalisme kepada para generasi sebagai generasi penerus bangsa..

Selanjutnya diakhir amanat bahwa selain untuk meningkatkan  semangat kebangsaan juga melatih diri agar tetap semangat dalam meraih cita cita kedepan lebih baik dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara serta bagi kedua orang tua.

Pelatihan ini  dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal ,18 sampai 19 Januari 2018 dengan jumlah peserta 45 orang putra yang sudah ditentukan oleh Sekolah dan guru/walikelas masing masing.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar