Outing Class TK Al-Husna Salatiga Di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Outing Class TK Al-Husna Salatiga Di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 23 Januari 2018). Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa memberikan pembelajaran di luar kelas (Outing Class) yang meliputi Flying fox, jembatan keseimbangan dan joy ride Ranpur M113A1 kepada 132 orang siswa TK AL-Husna Cabean Kota Salatiga. Sabtu (20/1).

Kepala Sekolah TK KB AL-Husna Niken Widyastuti, S,Psi  mengatakan “Siswa harus mengikutichampionship terlebih dahulu untuk mengikuti Outing Classini, bagi siswa  yang sudah memenuhi kriteria dan standar penilaian maka ia berhak mengikuti Outing Class,”

Dengan tujuan menjelajahi dunia militer para siswa disuguhi berbagai macam permainan yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah. Siswa begitu antusias mencoba setiap percobaan dan permainan disana.

Outing Class semakin seru saat dikeluarkan 2 unit Ranpur jenis M113 A1 dari garasi dan bisa di naiki setiap murid, menambah pengalaman yang begitu menyenangkan dalam belajar dunia militer.

“Alhamdulilah anak-anak terlihat begitu antusias, terlebih lagi ketika diajak ke Yonif Mekanis  Raider 411/ Pandawa Kostrad. Disana anak-anak menikmati penataan perkantoran,  dan dihibur dengan permainan flaying fox serta pameran Alutsista yang di pandu oleh prajurit," ujar Danyonif Mekanis Raider Mayor Inf Widi Rahman S.H.

0 komentar:

Posting Komentar