Pembangunan Menara Masjid Al Hikmah Yonif Raider 509 Kostrad

Pembangunan Menara Masjid Al Hikmah Yonif Raider 509 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 15 Januari 2018). Pembangunan Menara Masjid Al Hikmah di Mayonif Raider 509 Kostrad Kec. Sumbersari Kab. Jember dimulai. Pembangunan Menara Masjid ini ditandai acara simbolis peletakan Batu pertama oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, yang diawali dengan tasyakuran dan doa bersama yang dibawakan oleh ustadz Agus. Rabu (10/1).

Danyonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M. I. Pol sangat mendukung pembangunan menara Masjid Al-Hikmah. Pembangunan Menara Masjid ini merupakan sarana yang sangat positif dalam membangun tingkat keimanan terhadap Allah SWT. " Insya Allah pembangunan menara Masjid ini cepat selesai dan nantinya dapat merasakan manfaatnya" ujarnya.

Diharapkan, dengan pembangunan menara Masjid ini, syiar Islam berkumandang lebih jauh dan dapat menarik prajurit dan keluarga serta masyarakat untuk datang ke Masjid dan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pembangunan menara Masjid Al Hikmah ini tidak akan berkembang tanpa adanya dukung dan partisipasi dari keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad beserta masyarakat.

"Saya berharap agar nantinya setiap prajurit dan masyarakat yang ada di sekitar  Yonif Raider 509 Kostrad dapat berpartisipasi dalam pembangunan Menara Masjid Al Hikmah, mari kita bersama - sama mendukung dan mendoakan agar pembangunan berjalan dengan lancar, imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6