Pembangunan Tugu Selamat Datang Di Yonif Raider 509 Kostrad

Pembangunan Tugu Selamat Datang Di Yonif Raider 509 Kostrad

(Penkostrad. Jumat, 19 Januari 2018). Kebersihan adalah sebagian dari iman dan keindahan adalah sebagian dari kepedulian. Dalam rangka menuju lingkungan yang bersih, indah dan rapi. Yonif Raider 509 Balawara Yudha Kostrad peduli untuk merencanakan membangun “Tugu Selamat Datang”. Tugu itu direncanakan awal terletak di sebelah utara Yonif Raider 509 Kostrad, yang berbatasan langsung dengan Kampung Pelindu dan Kampung Karang Tengah. Sukorejo Kab Jember.

Sampai dengan saat ini, Rabu (17/1) pembangunan “Tugu Selamat Datang” berjalan sudah kurang lebih 85%. Komandan Kompi Markas, Lettu Inf Endriya Yustarinto menjelaskan bahwa pembuatan “Tugu Selamat Datang” ini merupakan wujud ungkapan selamat datang serta mewakili keramahan dan rasa hormat kepada orang atau tamu yang datang atau yang melintasi  Asrama Militer Yonif Raider 509 Kotrad.

Danyonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf La Ode M Nurdin S.Sos. M.I.Pol menyampaikan bahwa Menurutnya, selain memperindah lingkungan asrama Yonif Raider 509 Kostrad “Tugu Selamat Datang” tersebut bertujuan untuk menunjukan identitas Yonif Raider 509 Kostrad, sehingga tamu yang datang ataupun melintasi daerah militer dapat mengetahui bahwa mereka sedang berada diwilayah Yonif Raider 509 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar