Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Oleh Sops Mabesad

Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Oleh Sops Mabesad

(Penkostrad. Rabu, 24 Januari 2018). Jelang keberangkatan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, Yonif Para Raider 501/BY Kostrad menerima kunjungan Tim dari Markas Besar Angkatan Darat, Madiun.Selasa (22/01/2018). 

Sebanyak 520 prajurit Yonif Para Raider 501/BY Kostrad menerima pengarahan dari tim Mabesad, yang di pimpin oleh Kolonel Inf Farouk Pakar, S.pd selaku Paban III/Siapsat Sopsad.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, menerima paparan kesiapan tugas oleh Danyonif Para Raider 501/BY, Mayor Inf Eko Antoni Candra L, dilanjutkan gelar pasukan, perlengkapan dan kendaraan yang akan dibawa penugasan nantinya. 

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Farouk Pakar, S.pd mengingatkan agar para prajurit menjaga nama baik satuan dan TNI AD. Baik – baik dengan masyarakat, pedomani 8 wajib TNI dan hati-hati dalam penggunaan media sosial. Laksanakan tugas dengan maksimal dan capai hasil terbaik. 

Di akhir kunjungannya, Tim Mabesad memuji semangat para prajurit, dan diyakini bahwa Yonif Para Raider 501/BY sudah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI - PNG di sektor Kabupaten Jayapura.

0 komentar:

Posting Komentar