Penghargaan Prajurit Berprestasi Di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Penghargaan Prajurit Berprestasi Di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 24 Januari 2018). Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhiarto, S.T., memberikan penghargaan kepada prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang berprestasi. Penghargaan ini diserahkan usai pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin yang dilaksanakan di lapangan Upacara Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Senin (22/1/2018).

Prestasi tersebut antara lain Juara I Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya TA 2017 wilayah Kodam IV/Diponegoro 36 orang dipimpin Lettu Inf Zulfahmi K Depari S.T.HAN, juara I cross prestasi Sepak Bola antar klub lintas divisi tingkat Purworejo tahun 2017/2018 dipimpin Serka Faiz, Juara I Bola Volly Bupati Cup Ta 2017 dipimpin Praka Ali Muntahar, Juara I dan II Kejuaraan Kapolres Cup Ponorogo Ta 2017 dipimpin Sertu Marianto, serta Juara III TSC Open Tournament Silhouette tingkat nasional di Semarang Ta 2017 dipimpin Kopda Ali Mul Azis

Setelah menyerahkan penghargaan, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, dalam arahannya menekankan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk “Reward and Punishment”, yang profesional. Prestasi tidak akan di raih tanpa kerja keras dan kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas,“ tegas Danyon.

Akhir pengarahan, Danyon mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk menjaga kekompakan, kedisiplinan, hindari segala macam bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. “Mari kita sama-sama tingkatkan kinerja sebagai prajurit TNI AD agar menghasilkan karya yang berguna bagi TNI AD, Bangsa dan Negara. Mari kita wujudkan profil prajurit yang di takuti lawan, di segani kawan dan di cintai rakyat,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar