Peringati Hari Jadi Kabupaten Jember Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Jalan Santai Bersama Masyarakat

Peringati Hari Jadi Kabupaten Jember Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Jalan Santai Bersama Masyarakat

(Penkostrad. Senin, 29 Januari 2018). Brigif Raider 9 Kostrad memeriahkan hari jadi kabupaten Jember ke 89 dengan berjalan santai sejauh 8 Km yang di ikuti sebanyak 50 orang personel bertempat di alun alun Jember, Minggu (28/01/18).

Hari Jadi Kabupaten Jember jatuh pada tanggal 1 Januari. Jember diakui sebagai Kabupaten yang berdiri sendiri sejak 1 Januari 1929. Kabupaten Jember terletak di Wilayah Propinsi Jawa Timur bagian timur setelah Kabupaten banyuwangi perbatasan dengan Bali.

Keiatan yang di awali dengan sambutan Bupati Jember Dr. Hj. Faida. MMR di tengah tengah ribuan peserta jalan santai, beliau mengucapkan terima kasih kepada peserta jalan santai yang datang untuk memeriahkan kabupaten Jember ke 89 ini menjadi moment perayaan akbar setiap setahun sekali, kegiatan jalan santai di hadiri oleh Muspida Kabupaten Jember, Danbrigif Raider 9 Kostrad yang mewakili, Dandim 0824 Jember, Kapolres Jember dan peserta jalan  santai.

kegiatan jalan santai bertujuan mempererat tali silaturahmi anggota Brigif Raider 9 Kostrad dengan masyarakat dan juga sebagai pembinaan fisik guna menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima. Beragam hadiah menarik dari panitia penyelenggara yaitu kupon berhadiah jalan santai antara lain hadiah TV, Dispenser, Kulkas, dan lain-lain dengan hadiah utama Dorprice yakni 2 unit sepeda motor dan di sponsori oleh berbagai perusahaan tapal kuda Kabupaten Jember serta hiburan pentas musik yang memeriahkan acara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6