Pertemuan Gabungan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis 411 Kostrad

Pertemuan Gabungan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis 411 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 17 Januari 2018). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis 411/Pandawa melaksanakan kegiatan pertemuan gabungan yang dipimpin oleh Ny. Pinsinella Widi Rahman selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  di gedung serba guna Yonif Mekanis 411/Pandawa. Salatiga (13/02/2018).

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan untuk membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis 411/Pandawa.

Pada pengarahanya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis 411/Pandawa menyampaikan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang telah mampu menempatkan dirinya sebagai seorang istri prajurit yang selalu mendorong dan mendukung tugas suami dan juga berharap agar setiap Persit senantiasa dapat selalu memelihara kekompakan dan menjaga nama baik sebagai anggota Persit.

Selain itu Danyonif Mekanis 411/Pandawa Mayor Inf Widi Rahman S.H  juga menyampaikan, “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi ke depan, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit”, tegasnya.    

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6