RAPAT PIMPINAN TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2018 

RAPAT PIMPINAN TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2018


TNI Angkatan Laut menggelar Rapat pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Laut tahun 2018. sebagai kelanjutan dari Rapim TNI dan juga merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai arah kebijakan Pemimpin TNI AL dalam perencanaan TNI AL Kegiatan ini dibuka dan dipimpin secara Iangsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi. S.E.. M.A.P., dimana pelaksanaannya akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 26 sampai dengan 27 Januari 2018. bertempat di Auditorium Yos Sudarso, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap. Jakarta Timur.


Tuiuan digelarnya Rapim TNI AL tahun 2018 ini yaitu

a. Menyampaikan kebijakan Panglima TNI Tahun 2018 dan Kebijakan Perencanaan TNI Angkatan Laut Tahun 2018.

b. Mengevaluasi hasil pembinaan kekuatan TNI Angkatan Laut tahun 2017 dan rencana pembinaan kekuatan TNI Angkatan Laut tahun 2018 masing-masing bidang.

c. Mengevaluasi tahun anggaran 2017, kendala atau permasalahan dan solusi pemecahan. sarta kegiatan yang dilaksanakan dan pencapaiannya pada tahun 2017 yang dilaksanakan oleh satuan operasional.


d. Memberikan informasi tentang kondisi yang menonjol berkaitan dengan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut dan kebijakan pemerintah.


Dalam pelaksanaan tahun 2018 ini, Rapim TNI AL mengangkat tema. "Dengan Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional Dan Modern, TNI AL Siap Melaksanakan Tugas Dalam Rangka Mendukung Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia".


4?Secaru garis besar. pada Rapim TNI AL tahun 2018 akan diawali dengan Pombukaan Kasal dan penyampaian pokok-pokok kebijakan Panglima TNI tahun 2018 Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Iaporan hasil pengawasan tahun 2017 oleh Irjenal. laporan komando Pangarmatim. Iaporan komando Pangarmabar. laporan komando Pangkolinlamil. laporan komando Dankormar, Iaporan komando Dankodiklatal. Laporan Komando Gubemur AAL. Laporan Komando Danseskoal. Laporan Komando Kapushidrosal. laporan komando Danpuspenerbal. laporan komando Danpuspomal. komando Komandan STTAL. penyampaian TNI Angkatan Laut tuhun 2018. serta pebekanan-penekanan kebijakan pembangunan TNI Angkatan Laut pada tahun 2018.


Pada tahun ini. Rapim TNI AL diikuti kurang Iebih 270 peserta yang merupakan unsur pimpinan di jajaran TNI AL, terdiri dari Pembicara/Pemapar 13 peserta, Pejabat Mabesal 100 peserta, Pejabat Komando Utama (Kotama) TNI AL dan Lembaga Pendidikan (Lemdik) 25 besarta, Pejabat Non Struktural 91 peserta dan Panitia Pendukung 41 personal.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6