Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Polairud Ambon Pasang Banner Sinergitas TNI-Polri

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Polairud Ambon Pasang Banner Sinergitas TNI-Polri

(Penkostrad. Kamis, 1 Februari 2018). Sinergitas TNi – Polri bukan hanya semboyan atau perintah semata, akan tetapi wajib jadi pedoman dan dilaksanakan oleh seluruh anggota baik dari pihak TNI maupun Polri. Satu lagi bentuk sinergitas TNI dan Polri seperti yang dilakukan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad adalah dengan bekerjasama memasang banner perintah Panglima TNI tentang sinergitas TNI – Polri. Senin ( 29/01).

Pos Batu Kuneng Satgas Yonif Raider 515 Kostrad bersama Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Lateri-Ambon mewujudkan hal tersebut dengan bersama – sama memasang banner Perintah Panglima TNI tentang sinergitas TNI – Polri dalam menjaga kutuhan NKRI.

Dipimpin langsung oleh Komandan Pos Batu Kuneng Serma Yudi Besty Irawan bersama 3 anggotanya  dan dibantu 7 anggota dari Polairud memasang banner yang ditempatkan di  jalan Raya Syarana Mual Dusun Batu Kuneng, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon Kodya Ambon.

“Tujuan pemasangan banner/ baleho ini adalah menjalin kerjasama antara TNI dan Polri yang berada di daerah Batu Kuneng khususnya. Selain itu kegiatan seperti ini dapat menangkis paradigma masyarakat bahwa antara TNI dan Polri tidak pernah akur dan cederung lebih sering bentrok satu dengan yang lainnya,” ungkap Besty.

“Selanjutnya  dengan hubungan yang baik antara TNI dan Polri diharapkan akan dapat lebih menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya didaerah sekitaran Batu Kuneng,” tambah Besty.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6