Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Volly Bersama Polri Dan Masyarakat

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Volly Bersama Polri Dan Masyarakat

(Penkostrad. Selasa, 23 Januari 2018). Sinergitas TNI – Polri demi menjaga kedaulat NKRI sedang digalakkan oleh Panglima TNI saat ini. Diharapkan antara TNI dan Polri dapat menjaga hubungan yang baik dan selalu bekerjasama dalam berbagai hal. Sehubungan hal tersebut, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad kerap mengadakan berbagai kegiatan untuk mewujudkan perintah tersebut. Salah satu contoh kegiatan yang dilaksanakan adalah olahraga bersama Polri dan masyarakat. Sabtu (20/01).

25 orang jajaran SSK 1 Waitomu Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dibawah pimpinan Kapten Inf Hadi Mukti berkesempatan melaksanakan tanding persahabatan Bola Volly dengan sekitar 70 orang Den A Pelopor Brimobda Maluku di lapangan Brimob Tantuhi Polda Maluku.

Bukan hanya TNI dan Polri saja yang melaksanakan tanding persahabatan bola volly kali ini, melainkan juga pemuda sekitar yang sengaja diundang hadir dalam pertandingan kali ini. Kurang lebih 25 orang masyarakat dalam hal ini para pemuda hadir dan turut serta dalam pertandingan tersebut.

Ditemui diselah-selah kegiatan, Hadi mengatakan kegiatan kali ini mempunyai tujuan utama sebagai sarana penggalangan Polri dan masyarakat oleh Satgas Yonif Raider 515. Selain tujuan utama tersebut juga terdapat tujuan lain yaitu memberikan kegiatan positif bagi warga sekitar terutama para pemudanya, hal tersebut bukan tanpa alasan, karena banyak pemuda sekitar daerah tersebut tidak memilki kegiatan, sehingga mereka mencari kegiatan yang tidak bermanfaat, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini pemuda dapat berfikir lebih positif dan tidak merugikan diri sendiri dan orang disekitarnya, Pungkas Hadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letnan Kolonel inf Syafruddin selaku Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan Komandan Batalyon Pelopor A Brimobda Maluku Kompol Alex Tobing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6