Serah Terima Jabatan Danyon Kav 1 Kostrad dan Danyon Bekang 1 Kostrad

Serah Terima Jabatan Danyon Kav 1 Kostrad dan Danyon Bekang 1 Kostrad

(Penkostrad. Kamis, 1 Februari 2018). Bertempat dilapangan Kartika Yon Kav 1/1 Kostrad telah di laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyon Kav 1 Kostrad dan Danyon Bekang 1 Kostrad, bertindak sebagai Irup pada upacara Sertijab tersebut  Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI  Ainurrahman. Cijantung, Rabu (31/1).

Jabatan Danyokav 1/1Kostrad diserah terimakan dari Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si. Kepada Mayor Kav M. Darwis dan Jabatan Danyon Bekang 1/1 Kostrad dari Letkol Cba Dani Kriswanto. S.E. Kepada Letkol Inf Joni Sitanggang.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD  merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari proses regenerasi kepemimpinan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan organisasi.

Kepada pejabat lama, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan terima kasih atas pengabdian, kinerja, dedikasi dan loyalitas mereka selama menjalankan tugas dan kepada pejabat baru, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Divif 1 Kostrad.

Setelah upacara Sertijab dilanjutkan serangkaian demontrasi yang di tampilkan oleh prajurit Yonkav 1/ Badak Ceta Cakti antara lain demo beladiri Yongmoodo, Double Stick, Arnis serta pematahan besi dragon dan pemecahan batako.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Depok dan Jakarta, Polres Depok, Intansi Pemerintah depok dan Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Korcab Divif 1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6