Sosialisasi Yayasan Nala Kepada Prajurit Koarmabar

Sosialisasi Yayasan Nala Kepada Prajurit Koarmabar

Jakarta, 31 Januari 2018 – Prajurit Koarmabar menerima sosialisasi dari Yayasan Nala, Rabu (31/1) di Gedung OB Syaaf, Mako Koarmabar Jakarta Pusat. Adapun kegiatan sosialisasi adalah untuk mengenalkan Yayasan Nala yang bergerak dibidang pendidikan guna memberikan informasi, gambaran dan kesempatan kepada putra – putri serta keluarga besar TNI AL khususnya Koarmabar untuk mengenyam pendidikan di Yayasan Nala.
]
Yayasan Nala ini bergerak dibidang pendidikan di tingkat akademi dan perguruan tinggi yang berada di beberapa kota di Indonesia. Beberapa akademi dan perguruan tinggi Yayasan Nala antara lain Universitas Hang Tuah, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah di Surabaya, Akademi Keperawatan dan Akademi Farmasi Hang Tuah di Jakarta, Akademi Teknik Gigi, Akademi Maritim Nasional, Rumah Sakit Gigi dan Mulut di Jakarta, serta STIKES di Tanjung Pinang.

Dalam amanat Pangarmabar yang di wakili Aspers Pangarmabar Yudho Warsono S.E.,M.M., mengatakan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kecerdasan bangsa untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, jadi saat ini pendidikan merupakan salah satu unsur kebutuhan pokok dalam hidup. Hal ini bisa menjadi solusi bagi orang tua yang menginginkan putra putrinya mengenyam pendidikan di akademi dan perguruan tinggi di bawah yayasan nala.

“Sekali lagi saya ucapkan teriima kasih atas kunjungan Laksamana Muda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, S.H.,M.M selaku ketua rombongan Yayasan Nala di Mako Koarmabar. Selamat bekerja dan berkarya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan semoga Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita sekalian,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6