Sosok Seorang Lurah MA'MUN Pekerja Keras dan Santun

Ma'Mun.S,Pd. Lurah Jurang Mangu Barat

Sosok Seorang Lurah MA'MUN Pekerja Keras dan Santun

Wartanusantara.com. Tangsel. Lurah Jurang Mangu Barat,kec Pondok Aren, kota Tangerang Selatan,Provinsi Banten yg selalu bersemangat dalam mengemban tugas yg telah di bebankan kepadanya, dia terus berusaha menciptakan sesuatu yg baru agar bermanfaat bagi warganya, dilihat dari penampilan lurah Jurang Mangu Barat ini, sangat sederhana namun ia tegas dan penuh kewibawaan dalam menjalankan tugasnya sehari hari, ia sangat mengutamakan kebersamaan, sehingga di sukai oleh para warga kelurahan Jurang Mangu Barat, selain itu Ma'Mun.S,Pd. juga berusaha semaksimal mungkin agar bisa bersinergi secara positif dengan warga setempat.

Untuk membangun kinerja dalam rangka meningkatkan pelayanan di kantor kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren,ini, sehingga semua pegawai di kantor lurah Jurang Mangu Barat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugasnya sehari hari, tentunya dalam merwujudkan visi dan misi bersama, dia sadar bahwa sebagai lurah tidak mudah apalagi masalah pembangunan tentunya memakan waktu dan kesabaran dalam menata lingkungan yg kebetulan menjadi di bawah pemerintahnya.

Ma'Mun.S,Pd. tentunya sudah memiliki pengalaman yg terbilang cukup lumayan Di Pemerintahan, Lurah Jurang Mangu Barat,Ma'Mun.S,Pd. Saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 16/1/2018,menegaskan akan lebih terus berusaha menjadikan Jurang Mangu Barat sebagai kelurahan yg bersih aman sesuai apa yg di programkan Ibu walikota Tangerang Selatan dan bukan hanya kelurahan Jurang Mangu Barat, melainkan semua Kelurahan yang ada di kota Tangerang Selatan, agar Kota Tangerang Selatan tidak mengalami kemunduran, melainkan melejit jauh kedepan dan menjadikan kota Tangerang Selatan dua kali tambah baik."Ujarnya. (Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar