STP Trisakti Gelar MICE DISCOVERY 2018

STP Trisakti Gelar MICE DISCOVERY 2018

Pemerintah melalui Kementrian Pariwisata Republik Indonesia kini telah mencanangkan 16  destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Sehingga diharapkan Indonesia bisa menjadi salahsatu tujuan wisatawan dunia, melalui daya tarik destinasi tersebut, dan untuk mendukung program Pemerintah, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti kembali menggelar MICE DISCOVERY 2018.

Disela acara tersebut, Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Fetty Asmaniati,SE,MM menjelaskan, bahwa pihaknya bersyukur bisa menggelar MICE DISCOVERY yang dimulai sejak tahun 2015 lalu, dimana pada seminar MICE Discovery 2015 dengan tema “Connecting the Element of MICE Industry” serta MICE DISCOVERY 2016 dengan tema “Connecting the Element of MICE Industry to Face the Challange of AEC 2016” serta MICE DISCOVERY 2017 “Elevating Indonesia’s MICE Industry through the Runway of Special Events”, dan pada SEMINAR & PAMERAN MICE DISCOVERY 2018 kali ini mengangkat tema “Indonesia: Asia’s Next Top MICE Destination, yang diadakan pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018 bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Jl. IKPN Bintaro No. 1, Tanah Kusir Jakarta Selatan, dimana setiap tahunnya selalu mengangkat tema yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada, dan kita berharap pada tahun depan, yang juga bertepatan HUT STP Trisakti ke 50 tahun, maka MICE DISCOVERY juga diharapkan bisa berskala internasional, sesuai dengan paparan nara sumber dalam Seminar MICE DISCOVERY ini, ungkapnya.

Disamping itu MICE DISCOVERY juga merupakan salahsatu upaya  meningkatkan devisa negara melalui sektor pariwisata, mudah-mudahan dengan banyanya Meeting, Incentive, Convention and Exhibition di Indonesia akan mampu membantu pemerintah dalam mencapai target kunjungan wisata ke Indonesia.

Peserta iven SEMINAR & PAMERAN MICE DISCOVERY 2018 yang hari ini hadir, diantaranya para Mahasiswa, Pelajar, Guru, Pengusaha sektor Pariwisata maupun non pariwisata, juga diharapkan akan membantu peserta dalam memahami dari kegiatan Mice Discovery ini, tambahnya. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6