Tugas Dan Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Diserahterimakan

Tugas Dan Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Diserahterimakan

(Penkostrad. Selasa, 16 Januari 2018). Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana menghadiri acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad dari Ny. Nawal Edy Rahmayadi kepada Ny. Aik Agus Kriswanto, di Aula A.H Nasution Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (15/1).

Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad berbarengan dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kodiklat TNI AD, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapa AD.

Terkait dengan serah terima jabatan ini, Ibu Sita Mulyono menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Aik Agus Kriswanto atas pengangkatan jabatan sebagai Ketua Persit Kartika  Chandra  Kirana  Gabungan Kostrad. Selanjutnya, Ibu Sita Mulyono mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya kepada Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang akan mendampingi suami dalam mengakhiri masa dinasnya dan selamat memulai kehidupan yang baru di tengah-tengah masyarakat.

Ibu Sita Mulyono juga menyampaikan, bahwa saat ini Indonesia juga sedang menghadapi Wabah Difteri yang apabila tidak segera diantisipasi dan diatasi dengan baik dan cepat dapat menyebar di lingkungan kita. Untuk itu, kita tidak bisa berpangku tangan. Selain mengkoordinasikan ke instansi yang terkait, kita juga dapat mengajak anggota Persit Kartika Chandra Kirana di satuan kita masing-masing untuk bersama-sama dengan masyarakat sekitar melakukan upaya pencegahan dan mengatasi penyebaran wabah tersebut.

Pada kesempatan yang baik ini, Ibu Sita Mulyono juga mengingatkan bahwa saat ini kita telah memasuki tahun politik, dimana akan dilaksanakan Pilkada secara serentak di 171 Provinsi/Kota dan Kabupaten di Indonesia. Terkait dengan hal tersebut, sebagai warga negara, anggota Persit tentunya memiliki hak untuk memilih. Saya menghimbau kepada para anggota Persit untuk menggunakan hak tersebut dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu ibu-ibu diharapkan mampu menjaga hubungan yang harmonis di lingkungan istri prajurit, meskipun terdapat perbedaan pilihan.

Diakhir sambutannya, kepada segenap Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono berharap agar ibu-ibu dapat menjalin interaksi yang positif dengan organisasi wanita lainnya, untuk secara bersama-sama berpartisipasi dalam rangka mendukung program pemerintah membangun masyarakat Indonesia yang cerdas.

Acara ini dihadiri Ketua Harian Dharma Pertiwi, Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan, Daerah, dan Cabang BS di seluruh Indonesia, Ketua Yayasan Kartika Jaya, dan para Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Gabungan Kodiklat TNI AD, Daerah IX/Udayana, Daerah XII/Tanjungpura, Cabang BS Seskoad, dan Cabang BS Secapa AD, serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6