Asops Kaskostrad Buka Rakernis Bidang Operasi TA 2018

Asops Kaskostrad Buka Rakernis Bidang Operasi TA 2018

(Penkostrad. Selasa, 20 Februari 2018). Bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Jl. Medan Merdeka Timur No. 3 Jakarta Pusat, Selasa (20/2), Asisten Operasi (Asops) Kaskostrad Kolonel Inf Irwan Subekti membuka acara Rakernis Bidang Operasi Kostrad TA 2018.

Dalam sambutannya, Asops Kaskostrad menyampaikan, "Dalam rangka kesiapan dalam pelaksanaan tugas pokok, prajurit Kostrad harus lebih terlatih dan lebih profesional, program Kostrad bidang Operasi agar dilaksanakan secara maksimal guna kesuksesan kegiatan Operasi, tingkatkan kemampuan Perwira Operasi, maksimalkan dan pelihara sarana dan prasarana kegiatan Operasi, tingkatkan koordinasi Operasi dan benahi administrasi operasi.

Rakernis yang berlangsung selama satu hari ini diikuti 74 peserta berasal dari seluruh satuan jajaran Kostrad yang terdiri dari para Perwira Operasi satuan baik dari Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), Satuan Detasemen dan Kompi BS serta Satbalak Kostrad.

Adapun tujuan diselenggarakannya Rakernis ini adalah, untuk mengevaluasi pelaksanan kegiatan pada Program Kerja (Progja) dan Anggaran Kostrad TA 2017 dan mewujudkan kesamaan visi dan persepsi dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Kostrad TA 2018.

Rakernis Bidang Operasi Kostrad TA 2018 kali ini mengangkat Tema, " Melalui Rakernis Bidang Operasi Kostrad TA 2018 Kita Wujudkan Prajurit Kostrad yang Disiplin, Jago Tembak, Jago Beladiri, Jago Perang dan Memiliki Fisik yang Prima Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok".

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6