Bedah Rumah Purnawirawan TNI AU

Bedah rumah purnawirawan TNI Angkatan Udara atas nama Serma (Pur) Dadi Khandam telah selesai dan diresmikan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., bersamaan dengan peresmian Masjid Besar At Taqwa dan Tugu Helikopter Lanud Ats, yang dipusatkan di halaman masjid At Taqwa Lanud Atang Sendjaja, hari Rabu (20/2/2018). Namun seminggu setelah peresmian dan penyerahan rumah tersebut kepada pemiliknya Serma (Pur) Dadi, tiba-tiba Lanud Ats dikejutkan dengan hadirnya surat dari Serma (Pur) Dadi, hari Senin (26/2/2018).

Beginilah isi surat Serma (Pur) Dadi yang disalin sesuai aslinya: “Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatu. Bismilahirohmanirohim. Assolatu assalam a’ala asrofi ambiya’iwarmusalim, waalihi wasohbihi ajmain ama bakdu. Puji syukur kami panjatkan Kehadirat Lilahirobi, yang telah menganugerahkan kepada kami, berupa rumah yang cantik atau molek, itu semua berkat dari hati yang mulia dan ketulusannya dari yang terhormat bapak Komandan Lanud Ats, beserta staf yang terkait didalamnya.”

Bapak Komandan yang terhormat, Orang bilang rumahku adalah istanaku, tapi tidak untuk kami, yaitu “Rumahku adalah surga dunia” betapa tidak, apabila kami sebelumnya merasa selalu gelisah untuk menempatinya, dari masalah kebocoran di sana sini- bila hujan turun, Gangguan kucing dan tikus di plafon sehingga berlubang, belum kalau datang angin puting beliung yang sudah tiga kalinya rumah kami gentengnya berhamburan diterjang dan tembok didapur bergoyang goyang.

Dengan adanya perobahan rumah kami sekarang kami sekeluarga merasa tenang dan nyaman untuk menempatinya, dan semoga lebih menambah iman kami dan selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta, semoga pula rumah ini menjadi kenangan anak keturunan kami, yaitu sesuatu penghargaan yang tak ternilai harganya dari TNI AU umumnya, khususnya dari bapak komandan Lanud Atang Senjaya yaitu Marsekal Irwan Dunggio beserta ibu dan staf.

Oleh sebab itu, dengan segala kerendahan hati kami dan keluarga, menghaturkan banyak terima kasih, atas bantuan dan perhatiannya, kami tidak bisa membalas semua budi baik bapak-bapak sekalian. Semoga Allah yang membalasnya, kami tidak akan lupa, Insya Allah kami akan selalu dan setiap saat berdoa kepada Ilahi Robi. Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian selalu mendapatkan rahmat dan keberkahan di dalam menjalankan tugas negara dan dijauhkan dari segala mara bahaya, Tercapai apa yang dicita-citakan dan semoga selalu sejahtera bersama keluarga.

Bapak komandan yang dimuliakan Allah, ada salam dari warga dan aparat Desa kami dengan rasa haru dan bangga mengucapkan TNI AU MEMANG HEBAT. Sekian yang bisa kami sampaikan, apabila ada salah kata, atau tidak berkenan di hati, Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih, wassalamualaikum waramatullahi wabarakatu. Salam takzim kami sekeluarga, Dadi K Serma Pur.

Bedah rumah yang dilakukan oleh Lanud Ats ini merupakan program TNI AU yang berasal dari anggaran Karya Bhakti Dinas Potensi Dirgantara (Dispotdirga) yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja, sebagai bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara kepada para purnawirawan TNI AU yang memiliki rumah namun rumahnya tidak layak huni. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6