Brigif Raider 9/2 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

Brigif Raider 9/2 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

(Penkostrad. Selasa, 20 Februari 2018).  Brigif Raider 9/2 Kostrad menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itjenad 4 orang dipimpin Kolonel Cku Muharram Belle sebagai Kasub Tim B dalam rangka pengecekan administrasi dan laporan bertempat di ruang Yudha BrigifRaider 9/2 Kostrad. Jember (15/02/18)

Kegiatan ini di awali dengan Sambutan KasbrigifRaider 9/2 Kostrad Letkol Inf Rudianto kemudian sambutan oleh ketua Tim Wasrik Itjenad. Kasbrigif Raider 9/2 Kostrad memberikan arahan kepada personel Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad bahwa rencana kegiatan kunjungan bertujuan untuk mengecek produk dan administrasi sebagai bahan acuan kedepan bila ada kekurangan di sampaikan kepada tim Wasrik agar kinerja satuan lebih profesional dibidangnya masing- masing.

Pelaksanaan pengecekan di mulai dari Staf Mabrigif Raider 9/2 Kostrad kemudian dilanjutkan satuan Yonif Raider 509/BY, Tim Wasrik melaksanakan pemeriksaan administrasi meliputi bidang Intel, operasinal, personel dan logistik serta teritorial.

Sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan adminstrasi kedepan Tim Wasrik Itjenad banyak memberikan masukan khususnya pada produk latihan satuan baik yang bersifat teknis, taktis, tempur sampai geladi lapang serta pertanggungjawaban administrasi keuangan dihadapkan pada tertib administrasi dan tertib keuangan guna menghindari terjadinya temuan maupun mismanagement latihan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar