Cougar Festival Meriahkan HUT 56 Skadron Udara 6 Lanud Ats Lanud Atang Sendjaja

Cougar Festival Meriahkan HUT 56 Skadron Udara 6 Lanud Ats Lanud Atang Sendjaja, Minggu (25/2)


 Tepatnya tanggal 24 Februari 2018, Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Ats berusia 56 tahun. Untuk memeriahkan HUT ke 56 tersebut, Skadron Udara 6 menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Cougar Festival 2018” dengan mengusung tema ““Cougar Festival, Semangat Olahraga Untuk Bakti Sosial” yang dikemas dalam berbagai kegiatan, yaitu Cougar Fun Aerobics, Cougar Fun Bike, Cougar Fun Walk, Cougar Bazaar, Otomotif Gathering (Static & Free Style), Service Gratis Yamaha, Parade Onthel Community, Bakti Sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Static Show Alutsista TNI AU, Demo Udara (Terjun Payung dan Combat SAR), Aeromodeling, Joy Flight Super Puma, serta Panggung Hiburan. Puncak dari penyelenggaraan Cougar Festival dilaksanakan di Shalter Skadron Udara 6 dan sekitarnya, pada hari Minggu (25/2/2018)

Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, yang diwakili oleh Komandan Wing Udara 4, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., ketika membuka kegiatan Fun Bike dan Fun Walk mengatakan bahwa ada banyak manfaat yang dapat dipetik dari pelaksanaan kegiatan cougar fun bike dan fun walk yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 56 Skadron Udara 6. “Selain untuk kesehatan tubuh kita, manfaat lainnya adalah dapat mempererat silahturahmi antara para peserta dengan keluarga besar Lanud Ats”, ungkap Danlanud Ats. “Selain itu, lanjutnya, dengan kegiatan ini kita dapat melihat berbagai hal di sekitar lingkungan yang dilalui yang dapat menumbuhkan serta meningkatkan jiwa sosial kita, sesui dengan tema HUT ke 56 Skadron Udara 6: “Cougar Festival, Semangat Olahraga Untuk Bakti Sosial”, jelas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. “Makanya kegiatan yang dilaksanakan saat ini tidak semata-mata hanya sekedar fun-fun saja, namun melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan jiwa sosial kita”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Skadron Udara 6 Lanud Ats, Letkol Pnb Suryo Patmonobo menjelaskan kenapa kegiatannya dikemas dalam Cougar Festival dengan mengangkat tema “Cougar Festival, Semangat Olahraga Untuk Bakti Sosial”. “Tujuannya untuk mengajak masyarakat Bogor maupun di luar Bogor untuk semangat berolahraga, tetapi sekaligus menunjukan kepeduliannya dalam membantu saudara-saudara di Bogor dan sekitarnya melalui kegiatan sosial berupa donor darah dan sunatan masal”, jelas Danskadron Udara 6. 

Sejak masih pagi-pagi sekali, ratusan masyarakat para peserta “Cougar Festival 2018” mulai memasuki dan memadati Lanud Ats, juga warga masyarakat lainnya yang ingin menyaksikan secara langsung berbagai kegiatan yang dilaksanakan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6