Danlanal Ranai Tekankan Prajuritnya Tetap Jaga Semangat dan Disilpin

Danlanal Ranai Tekankan Prajuritnya Tetap Jaga Semangat dan Disilpin

Jakarta, 27 Februari 2018, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ranai Letkol Laut (P) Harry Setyawan, S.E., memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Ranai tentang pentingnya tetap menjaga semangat dan disiplin, hal ini salah satu penekanan yang disampaikan pada acara jam komandan yang dilaksanakan di gedung serba guna, Mako Lanal Ranai, Senin (26/2).

Lebih lanjut Danlanal Ranai memerintahkan kepada seluruh Perwira untuk membantu menjaga dan ikut membina prajurit Lanal Ranai, menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kondusif sehingga semua prajurit Lanal Ranai merasa nyaman berdinas di Lanal Ranai. Begitu juga kepada prajurit agar membuat kegiatan-kegiatan positif disela-sela waktu yang senggang dengan berolahraga dan berkreasi untuk menciptakan inovasi-inovasi baru. Selain itu juga agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Ranai juga memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Lanal Ranai yang masih dihormati dan disegani oleh warga setempat karena dinilai masih memiliki semangat dan disiplin prajurit yang tinggi, untuk itu, hal ini harus tetap dipertahankan sebagai modal dasar mengabdi demi NKRI.

“Jangan berkecil hati walaupun kita berdinas di Lanal Ranai, tetap kita tunjukkan bahwa prajurit Lanal Ranai adalah prajurit yang terpilih dan selalu menjaga nama baik TNI AL khususnya Koarmabar, untuk itu tetap semangat dengan bekerja keras secara tuntas dan ikhlas", ujar Danlanal Ranai.

Diakhir pengarahan, Danlanal Ranai mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Ranai agar menghindari perselisihan antar sesama TNI dan Polri serta masyarakat, tingkatkan sinergitas antara aparat kewilayahan,  hindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan masa depan seperti minuman keras dan juga penyalahgunaan Narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6