Danyonif Raider 509 Kostrad Sambut Peraih Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Danyonif Raider 509 Kostrad Sambut Peraih Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

(Penkostrad. Sabtu, 3 Pebruari 2018). Dengan dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf La Ode Muhamad Nurdin S.Sos., M.I.Pol yang diikuti oleh Wadanyon, para Perwira dan seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan upacara penyambutan anggota tim menembak Yonif Raider 509 Kostrad yang berhasil meraih juara pada kejuaraan menembak Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad di Jabung, Malang beberapa hari yang lalu. Jumat (2/2/2018)

Dalam lomba menembak Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad ini, Yonif Raider 509 Kostrad menurunkan 21 prajurit terpilih dan meraih juara 3 umum menembak dari 18 peserta jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad. Anggota Yonif Raider 509 Kostrad yang berprestasi dalam ajang ini antara lain yaitu menembak Senapan diraih oleh  Pratu Julius Antoni Siregar berhasil menjadi juara 1 dan Karaben diraih oleh  Pratu. Moh. Fatkurohman berhasil menjadi juara 3.

Mayor Inf. La Ode Muhamad Nurdin S.Sos. M.I. Pol mengaku merasa sangat bangga dan mengapresiasi prajuritnya yang berprestasi yang telah membawa nama harum  kesatuannya Yonif Raider 509 Kostrad. Dia menambahkan, usai kejuaraan Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, pihaknya selanjutnya mempersiapkan diri untuk berkompetisi di ajang piala Kasad Cup.

" Ada 7 personel yang telah lolos untuk persiapan lomba menembak piala Kasad Cup yaitu Praka Sucipto, Pratu Niko Selian, Pratu Doni Budiargo, Pratu Sapri, Pratu Julius Siregar, Pratu Moh. Fatkhur dan Prada Saadudin,mereka semua adalah anggota Yonif Raider 509 Kostrad yang mempunyai kemampuan menembak yang baik dan terpilih untuk mewakili divisi 2 Kostrad ", pungkas Danyon Mayor Inf. La Ode M. Nuril S.Sos. M.I. Pol.


0 komentar:

Posting Komentar