Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI Di Cilangkap, Cipayung Jakarta Timur

Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI Di Cilangkap, Cipayung Jakarta Timur

Bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Nurul Musthofa Al-Amin Cilangkap, Anggota DPRRI Dra. Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI, hadir dalam acara tersebut beberapa Tokoh Masyarakat, Ulama, Pengurus RW/RT juga para Guru dan warga Cilangkap.

Ustad Amin selaku Pimpinan YPI Nurul Musthofa Al Amin mengaku bersyukur bisa menjadi tuan rumah dalam sosialisasi 4 Pilar ini, sebagai pimpinan YPI Nurul Musthofa Al-Amin yang juga penyuluh Agama Islam di Kantor Kemenag Jakarta Timur juga terus berupaya memberikan pemahaman tentang agama juga masalah Bahaya Narkoba, HIV/AIDS dengan bahasa agama. Kita juga terus mensosialisasikan Revolusi Mental dalam membangun karakter generasi bangsa.

Yayasan Pendidikan Islam Nurul Musthofa juga bersyukur atas kehadiran ibu Hj Wiryanti Sukamdani yang juga keluarga Sukamdani sebagai pemilik pesantren terbesar di Bogor serta universitas Sahid, kita juga berharap Ibu Hj Wiryanti untuk memperjuangkan pendidikan, khususnya di YPI Nurul Musthofa Al-Amin Cilangkap ini, harapnya.

Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA dalam paparannya menegaskan bahwa sebagai anggota Komisi X DPRRI juga bermitra dengan Kementerian Pendidikan, Kemenristek Dikti juga Kementerian Pariwisata telah banyak memperjuangkan pendidikan di Indonesia, sehingga telah banyak sekolah dari PAUD, TK,SD, SMP juga SMA/K memperoleh bantuan alat peraga pendidikan, bantuan renovasi sekolah, Komputer, perpustakaan dll.

Disamping itu bantuan siswa juga telah ada Kartu Indonesia Pintar dan untuk guru juga ada bantuan peningkatan kesejahteraan guru.

4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah landasan hidup berbangsa dan bernegara, untuk menciptakan kerukunan hidup di masyarakat dan berbangsa, papar Hj SB. Wiryanti Sukamdani.CHA.

Paparan 4 Pilar MPRRI yang disampaikan Ustad Fauzan juga mengajak seluruh peserta Sosialisasi untuk setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan hormat menghormati sesama umat beragama. Jaga terus persatuan dan kesatuan bangsa, ungkapnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar