INSPEKTUR BAKAMLA RI TINJAU KANTOR ZONA MARITIM TIMUR

INSPEKTUR BAKAMLA RI TINJAU KANTOR ZONA MARITIM TIMUR

Ambon – Kepala Inspektorat Bakamla RI bersama Kepala Zona Maritim Timur, mendampingi Tim Badan Pengawasan Keuangan (BPK) melakukan pemeriksaan dan audit anggaran TA 2017 serta melakukan peninjauan fasilitas Kantor Zona Maritim Timur, Pangkalan Kapal Patroli dan Stasiun Pemantauan Keamanan Keselamatan Laut (SPKKL) Bakamla RI Ambon, beberapa hari lalu.

Kegiatan dipimpin ol Kepala Inspektorat Bakamla RI Brigjen Pol. Drs. Sarono, M.H., dan Kepala Zona Maritim Timur Vetty V. Salakay, S.H., M. Si., dalam mendampingi Tim BPK yang berjumlah 5 (lima) orang dan hadir juga Kabag Umum Zona Maritim Timur Bakamla RI Letkol Laut (KH) Drs. Paseh Mawardi serta Kepala Bidang Informasi, Hukum dan Kerjasama (Kabid. Inhuker) Zona Maritim Timur Bakamla RI AKBP Julius Marlatu Aponno, S.H.

Inspektur Bakamla RI bersama BPK memeriksa pelaksanaan kegiatan yang menggunakan anggaran TA 2017 pada Kantor Zona Maritim Timur, Pangkalan Kapal Patroli Zona Matitim Timur, Halong dan peninjauan ke SPKKL Bakamla RI, Latuhalat, Ambon serta diharapkan penggunaan anggaran dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam rangka meningkatkan keamanan dan keselamatan di laut. 

Brigjen Pol. Drs. Sarono, M.H., menjelaskan Inspektorat harus turun langsung di lapangan untuk mengetahui permasalahan yang ada, kemudian segera dapat dicarikan solusinya dan beliau juga menyampaikan pada personel di lingkungan Zone Maritim Timur khususnya, untuk menjadi "penggiat" dengan cara mencari inovasi-inovasi dan memberikan masukan terhadap kemajuan Bakamla RI.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono.
Foto: Humas Bakamla RI.

0 komentar:

Posting Komentar