Jaga Fisik, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Rutin Lari Pagi

Jaga Fisik, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Rutin Lari Pagi

(Penkostrad. Senin, 5 Pebruari 2018). Menjaga dan membina fisik bagi seorang prajurit sangat dibutuhkan karena mereka selalu dituntut selalu siap dalam menjalani tugas yang mereka emban.

Pelaksanaan lari pagi bersama berjarak kurang lebih 5 Km dengan rute dari Yonif Para Raider 503/MK menuju ke Jalan Parengan Mojosari dan kembali lagi menuju Yonif Para Raider 503/MK. Mojosari Senin, (5/2).

Lari pagi bersama tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). Kali ini prajurit Yonif Para Raider 503/MK melaksanakan lari dengan PDL kaos. Sekitar kurang lebih 450 Prajurit Yonif Para Raider 503/MK yang melaksanakan lari bersama ini memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa.

Pembinaan fisik dengan lari bersama ini merupakan petunjuk dan program kegiatan dari Komando Atas, faktor keamanan sangat ditekankan kepada para prajurit karena pada kegiatan lari pagi kali ini menempuh route jalan Parengan Mojosari dengan situasi lalu lintas yang cukup ramai

0 komentar:

Posting Komentar