Jika Ditugaskan Baskara Sukarya Siap Pimpin Golkar DKI

Jika Ditugaskan Baskara Sukarya Siap Pimpin Golkar DKI


Pengusaha yang juga kader senior Partai Golkar Baskara Harimurti Sukarya, menyatakan siapa untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar DKI Jakarta.


"Sebagai kader, saya siap bila tugaskan untuk memimpin DPD I Partai Golkar DKI," ujarnya pada para wartawan Senin (26/2/2018) malam.

Mantan Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPD I Partai Golkar DKI di era kepemimpinan almarhum Prya Ramadhani ini ingin bersaing secara fair, mengadu program kerja untuk mewujudkan visi dan misi baru "Golkar Bersih" menjadi partai yang modern, disenangi seluruh lapisan masyarakat.

"Saya berjanji memimpin Partai Golkar DKI dengan penuh dedikasi, pengandian yang tulus iklas, dan membawa partai ini di jajaran elite politik di Ibu Kota," katanya.

Pernyataan Baskara ini untuk merespon permintaan dari sejumlah kalangan yang.menginginkan dirinya ikut bersaing, memenangkan perebutan kursi nomor 1 Partai Golkar DKI Jakarta.

Sekaligus menyikapi dinamika politik internal Partai Beringin pasca mundurnya Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarya Fayakun Andriadi yang menjadi tersangka kasus korupsi Bakamla dan menunjuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI untuk mempersiapkan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) dalam.waktu secepat-cepatnya.

Baskara juga menyampaikan penghargaan.yang tinggi kepada Fayakun Andriadi yang telah membangun markas Partai Golkar DKI menjadi kantor yang.modern dan nyaman karena dilengkapi berbagai fasilitas.

Sementara itu, Politisi Partai Golkar Henry M Kailola mendukung penuh pencalonan Baskara Sukarya mengingat dia telah memiliki rekam jejak yang baik, dan tidak diragukan lagi.

"Dari sejumlah figur yang sudah muncul, dan siap bersaing merebut kursi no 1 DPD Partai Golkar DKI, nama Baskara lah yang paling diterima seluruh kalangan. Beliau ( Baskara Sukarya) telah banyak berbuat untuk kesejahteraan rakyat," katanya.

Baskara, kata Henry dapat menjadi figur penengah yang dapat mengakomudasi semua kalangan termasuk, kepengurusan di era Fayakun.

" Figur Baskara diperlukan untuk membawa Partai Golkar kembali solid. Menyelesaikan PR krusial menghadapi moment Pileg dan Pilpres 2019," ucap Henry. Di era DPD I Partai Golkar era kepemimpinan almarhum Prya Ramadhani, sebagai ketua bidang pengabdian masyarakat dia.sudah menunjukkan kinerja kepartaian secara baik dan penuh dedikasi yang tinggi.

"Semua orang sudah melihat dedikasi dan kesungguhan Baskara dalam.melaksanakan tugas-tugas kepartaian," kata Henry menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar