Kadispenau : Perwira Remaja Harus elegan dan Idealis

Kadispenau : Perwira Remaja Harus elegan dan Idealis

Mabesau. Dispenau (22/2). Di era digitalisasi, Teknologi Informasi (IT) memegang peran penting dalam pemberitaan. Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau) sebagai ujung tombak publikasi TNI AU, memegang peran penting dalam memberikan informasi TNI AU kepada masyarakat. Oleh karena itu para Perwira muda Dispenau, harus menjaga idealisme dan banyak berinovasi serta kreatif.

Terkait dengan hal itu, Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Jemi Trisonjaya, M. Tr (Han) menegaskan agar Perwira Remaja (Paja) TNI AU yang akan berinas di Dispenau harus menjadi generasi elegan dan idealis terhadap tugas. 

Ditambahkan, para Perwira muda juga tidak perlu takut memberikan saran dan masukan kepada pimpinan.

"Perwira Remaja harus berani memberi masukan dan saran kepada pimpinan" kata Kadispenau saat menerima empat Paja baru Dispenau di ruang kerja Kadispenau Mabesau Cilangkap Jakarta, Kamis (22/2). 

Kepada 4 (empat) orang Paja Dispenau Kadispenau minta agar jangan gaptek (gagap teknologi), lebih- lebih sebagai perwira Dispenau yang bidang tugasnya selalu berkutat dengan teknologi komunikasi yang terus berkembang dengan cepat,.

Kadispenau berharap kepada keempat Paja baru dapat mengembangkan kemampuanya dengan selalu belajar dalam segala hal. Termasuk juga dapat menjadi filter bagi setiap informasi yang diterima.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara

Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han).
Marsekal Pertama TNI

0 komentar:

Posting Komentar