Koopsau I Gelar Doa Bersama 500 Anak Yatim

Koopsau I Gelar Doa Bersama 500 Anak Yatim

Penkoopsau I, Senin (5/2).     Bersama 500 anak dari yayasan panti asuhan, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Nanang Santoso serta seluruh Pejabat Koopsau I dan keluarga besar Makoopsau I menggelar sholat Ashar berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I. 

Dengan mengajak anak-anak dari tiga panti asuhan tersebut, Panglima berharap bahwa anak-anak bisa turut serta menikmati kebahagian dan rasa syukur keluarga besar Makoopsau I dengan bertambahnya pangkat Pangkoopsau I naik setingkat lebih tinggi dari Marsekal Pertama TNI menjadi Marsekal Muda TNI

Pada kesempatan tersebut Panglima mengajak untuk bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kekuatan iman agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit lebih bersemangat, tidak lupa Panglima mengingatkan untuk selalu mendoakan orang tua, karena doa orang tua adalah doa yang mudah diijabah.
Acara yang berlangsung penuh khidmat tersebut diisi dengan tauziah dari Letkol Sus MB. Arofik dilanjutkan dengan membaca surah Yasin secara bersama-sama. Selanjutkan acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

0 komentar:

Posting Komentar