Lilis Karlina Segera Gelar Baksos Bersama Pernusa



Lilis Karlina Segera Gelar Baksos Bersama Pernusa

Lilis Karlina Artis kondang dipercaya sebagai Ketua DPW Perjuangan Rakyat Nusantara PERNUSA JAWA BARAT. melalui Pernusa sebagai organisasi Kebangsaan dan Ormas pendukung Jokowi ini khusus diwilayah Jawa barat akan menggalang pusat-pusat kesenian tradisional untuk bersama sama bekarya dan menjaga kelestarian Budaya Sunda melalui program kerja dinulai dari Membangun desa-desa binaan sebagai pusat ekonomi kerakyatan dan membangkitkan potensial alam, kerajinan, kesenian yang dapat mengangkat harkat dan martabat . Secara georafi jawa barat diberikan Alam yang mempesona, kesenian yang beraneka ragam dan setiap daerah memiliki ciri dan keunikan tersendiri.


Penghargaan Lilis Karlina Penghargaan BASF . Penghargaan HDX award . Ami award Tpi, MTv musik awArd . Jabar Award . Penghargaaan bibir terseksi . Penghargaan penyanyi tradisional terbaik Penghargaan karya cipta terbaik album cinta terisolasi Penghargaan artis tebaik ami award .Lilis Karlina sebagai penyanyi kondang merupakan sosok wanita yang penuh dengan kegiatan sosial, dan dalam waktu dekat, Lilis Karlina bersama Ormas Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) akan menyelenggarakan BAKSOS disebuah desa terpencil dan menggalang kerjasama dengan Pemda setemmpat serta LSM di Jawa Barat.


Lilis Karlina yang telah di kukuhkan sebagai Ketua Pernusa Jawa Barat, kini juga telah merekrut Remaja dan Pemuda untuk berkarya membangun DESAKU YANG KU CINTAI, sebagai obyek Wisata antara lain Membuat Kampung Sunda; Kampung Galuh, Kampung Prabu siliwangi, Desa Bambu dengan pusat-pusat kerajinan masyarajat, dari kerajinan bambu sampai Kuliner-kulinernya.
Trobosan Lilis Karlina tersebut ditanggapi positif oleh Ketua Umun PERNUSA Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro,SE.MM. bahwa kesadaran dimulai membangun Desa solusi mengangkat harkat dan martabat Desa. seperti diketahui banyak peninggalan-peninggalan Kerajaan Prabu Siliwangi, Kerajaan Galuh, kerajaan Taruna negara yang kita lestarikan bersama PERNUSA.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar