Masjid At Taqwa Lanud Ats Diresmikan

Masjid At Taqwa Lanud Ats Diresmikan

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, direncanakan akan meresmikan Masjid At Taqwa yang menjadi kebanggaan bukan saja anggota Lanud Ats tetapi masyarakat Bogor, hari ini Selasa, 20 Februari 2018.

Peresmian Masjid At Taqwa dilaksanakan bersamaan juga dengan peresmian TPA, Tugu Helikopter, dan bedah rumah. Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di sela-sela kesibukannya mempersiapkan pelaksanaan peresmian keempat objek tersebut mengatakan bahwa rencana pelaksanaan peresmian oleh Panglima TNI ini sudah lama direncanakan namun baru hari ini bisa dilaksanakan karena kepadatan tugas Panglima TNI.

"Kami sangat bersyukur dan bersukacita karena harapan kami untuk pelaksanaan peresmian ini segera terwujud", jelas Danlanud Ats. Lebih lanjut disampaikan oleh Danlanud Ats bahwa Bupati Kabupaten Bogor akan hadir mendampingi Panglima TNI untuk pelaksanaan peresmian Masjid sekaligus akan memberikan sambutannya, karena proses pembangunannya mendapat dukungan penuh dari Kabupaten Bogor.

Selain peresmian Masjid, Tugu Helikopter, dan Bedah Rumah, juga akan diresmikan TPA oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hadi Tjahjanto, dan dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Dalam pengamatan di lapangan, nampak kesiapan pelaksanaan peresmian sudah mencapai 100% dan tinggal menunggu kehadiran Panglima TNI, Ketua Dharma Pertiwi, Kasau dan seluruh rombongan tiba di Lanud Ats untuk pelaksanaan peresmian keempat objek tersebut.

"Kita doakan bersama agar pelaksanaan peresmian ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan", ungkap Kabintal Lanud Ats, Letkol Sus Aroby.

Selamat dan sukses untuk pelaksanaan peresmian Masjid At Taqwa, TPA, Tugu Helikopter dan Bedah Rumah.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6