Menyambut HUT Ke-57 Kostrad Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Turnamen Bola Volly

Menyambut HUT Ke-57 Kostrad Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Turnamen Bola Volly

(Penkostrad. Selasa, 20 Februari 2018). Dalam rangka menyambut HUT ke-57 Kostrad, Yonif  Raider 515 Kostrad adakan Turnamen Bola Volly  ”Macan Kumbang Cup” di maskas Yonif Raider 515 Kostrad, Senin (19/02).

Turnamen yang diselenggarakan selama 8 hari dan dimulai tanggal 19 s.d. 26 Februari ini diikuti oleh 16  tim dari berbagai daerah sekabupaten Jember, salah satu tim yang turut serta adalah tim Apollo dari Kecamatan Semboro, tim Pervota dari Kecamatan Bangsal dan masih banyak tim lainnya.

Pembukaan Turnamen BolaVolly ”Macan Kumbang Cup”ini dibuka langsung oleh Perwira Seksi Logistik Yonif Raider 515 Kostrad, Letnan Satu Inf Agung Muhaimin  selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutannya Lettu Inf Agung menyampaikan kepada seluruh tim yang ikut untuk menjaga sportifitas selama bertanding dan menjunjung tinggi persahabatan antar tim.

“Selamat bertanding dan selamat berjuang kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, tunjukan yang terbaik, jaga selalu fairplay,” ujar Agung. 

Kerasnya suara dentuman bola yang dipukul para pemain menandakan dimulainya permainan, semangat dan teriakan pendukung dari masing- masing tim pun terlihat begitu ramai.

Dalam pertandingan perdana ini, antusiasme penonton dari tiap tim sangatlah hidup untuk memperjuangkan harga diri timnya masing-masing, tanpa mengurangi sportifitas. Para pemain juga dengan bermain sesuai aturan yang sudah di sampaikan oleh wasit di lapangan, karena kegiatan Tunamen Volly ini merupakan wadah yang positif dan juga bertujuan supaya membina karakter.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6