Pangkoopsau I Periksa Kesiapan Ranmor Dinas

Pangkoopsau I Periksa Kesiapan Ranmor Dinas

Penkoopsau I, Senin (5/2),Puluhan kendaraan bermotor (Mobil dan Motor Dinas) untuk mendukung operasional kegiatan di Makoopsau I, tadi pagi digelar di lapangan parkir Makoopsau I yang siap ditinjau langsung oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Nanang Santoso.

Apel pengecekan tersebut sengaja digelar untuk mengetahui kesiapan kendaraan dalam mendukung mobilitas kedinasan di Makoopsau I. Pangkoopsau I juga menekankan agar para pemakai dan pengguna turut merasa memiliki seluruh kendaraan dinas yang ada sehingga fasilitas kendaraan yang dimiliki terus terjaga dan terawat. Tambahnya pula, Pangkoopsau I juga menghimbau agar kita selalu memperhatikan hal-hal yang kecil, seperti Oli, Busi, Rem, Air Radiator dan hal lainnya seperti surat ijin dalam berkendara, mengingat beberapa contoh kecelakaan yang terjadi banyak disebabkan dari hal-hal tersebut.

Dalam pengecekan tersebut, Pangkoopsau I juga berkesempatan membagikan helm kepada seluruh Personel Makoopsau I. Pangkoopsau I juga berpesan kepada seluruh Personel agar tertib dalam berlalulintas, patuhi rambu yang ada dan lengkapi diri dengan surat-surat ijin sesuai ketentuan.

Hadir dalam pengecekan tersebut, Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi, Para Asisten Koopsau I, Para Staf Ahli, Komandan Denma Koopsau I serta para driver atau anggota yang bertanggung jawab terhadap kendaraan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6