Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 515 Kostrad

Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 515 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 6 Pebruari 2018). Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos. didampingi oleh Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kunjungan kerjanya ke Yonif Raider 515 Kostrad di Tanggul, Jember. Senin (05/02).

Rombongan tiba di Markas Yonif Raider 515 Kostrad pukul 14.30 WIB langsung disambut oleh Wakil Komandan Mayor Inf Angga Anugrah didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad beserta para Perwira Yonif Raider 515 Kostrad.

Rombongan Danbrigif Raider 9 Kostrad itu langsung menuju ke tempat pengarahan, pada pengaraham kali ini diikuti oleh 304 orang terdiri dari 79 orang prajurit dan 229 orang Persit.

Dalam arahannya,  Danbrigif Raider 9 Kostrad mengungkapkan rasa bangganya terhadap prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, hal itu bukan tanpa alasan, karena Batalyon ini telah banyak menorehkan prestasi yang sangat baik, sebagai salah satu contohnya yaitu keberhasilan tim penembak Yonif Raider 515 Kostrad dalam lomba menembak tingkat Divisi kemarin.

“Keberhasilan itu hendaklah dipertahankan dengan baik, selalu jaga nama baik diri sendiri dan satuan di muka umum,” tegas Danbrig.

Selain itu, beliau juga menekankan kepada seluruh prajurit dan Persit yang hadir tentang penggunaan media sosial. Diharapkan Medsos dapat digunakan sesuai porsinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang dapat mencoreng atau mempermalukan diri sendiri maupun satuan.

“Jika ada prajurit atau Persit yang melanggar, hal itu akan diberikan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku,“ tambahnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, “Kedepan kemajuan tehnologi semakin meningkat pesat, sebagai prajurit haruslah dapat mengikuti kemajuan tersebut, jangan ketinggalan, bekali diri sebaik mungkin agar kinerja satuan tidak terhambat,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6