Pengecekan Persit di Yonif Raider 514 Kostrad

Pengecekan Persit di Yonif Raider 514 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 6 Pebruari 2018). Pengamanan merupakan suatu kegiatan yang dilaksanan guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. Pengamanan bukan hanya saja pada prajurit tetapi juga kepada Persit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Dalam rangka mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, pada Minggu (4/2/2018) pukul 20.00 WIB Staf Intel dan Provoost Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan pengecekan terhadap Persit yang suaminya sedang melaksanakan tugas atau sedang melaksanakan dinas luar selama beberapa bulan.

Pengecekan ini sangat bermanfaat dan juga dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Persit atau dapat mengurungkan niat yang akan dilakukan oleh Persit atau prajurit lainnya.

Dalam pengecekan ada beberapa Persit yang tidak ada dirumah karena ada yang kerja dan tinggal dengan orang tuannya dan ada juga yang ijin pergi ke rumah orang tuanya, sedangkan yang lainnya berada di rumah dinas.

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Letkol Inf Nofid Arif mengatakan agar pengecekan terhadap Persit dapat dilaksanakan secara rutin selama ditinggal suami melaksanakan penugasan, demi mencegah keutuhan keluarga yang ditinggal dan mencegah pelanggaran.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6