Penyerahan Piala Turnamen Sepak Bola Sabadha Cup di Yonif Raider 514 Kostrad

Penyerahan Piala Turnamen Sepak Bola Sabadha Cup di Yonif Raider 514 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 5 Pebruari 2018). Turnamen sepak bola Sabadha Cup yang dilaksanakan di lapangan Yonif Raider 514/Sabadha Yudha telah berakhir, pertandingan yang di laksanakan selama 2 minggu untuk memperebutkan juara 1 telah dilaksanakan mulai tanggal 12 Januari s/d 30 Januari 2018.

Pertandingan final sekaligus penyerahan hadiah turnamen sepak bola Sabadha Cup di hadiri oleh masyarakat Bondowoso dan para pendukung peserta sepak bola,meskipun cuaca tidak mendukung tidak mengurangi antusias penonton utuk menyaksikan pertandingan tersebut.

seusai pertandingan dan penyerahan hadiah oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/Sabadha Yudha, Letkol Inf Nopid Arif dilaksanakan dengan penuh sportivitas dan dilanjutkan foto bersama dengan para juara.

Komandan Batalyon mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana, perangkat pertandingan dan seluruh official club yang ikut berprestasi dalam turnamen ini dan berterima kasih kepada warga masyarakat yang antusias untuk mengikuti tahapan acara tournamen sepak bola sebondowoso.

0 komentar:

Posting Komentar