Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad Senam Bersama Pangdam V/Brawijaya

Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad Senam Bersama Pangdam V/Brawijaya

(Penkostrad. Selasa, 20 Februari 2018). Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman meresmikan satu sekolah TNI di Wilayah Kabupten Jember, Program ini merupakan bentuk sinergi TNI dengan pemerintah Kabupaten Jember dalam rangka membangun sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Jember ke arah yang lebih baik. Jember (17/02/18)

Kegiatan peresmian di buka oleh Pangdam V/Brawijaya turut hadir Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S,Sos, Kapolres Jember, Bupati Jember serta Muspida Kabupten Jember. Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama Pangdam V/Brawijaya bertempat dilapangan Alun-alun Jember. Kegiatan senam merupakan sarana komunikasi TNI dengan masyarakat Kabupaten Jember.

Sebanyak 500 personel Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad dipimpin Danbrigif Raider 9/2 Kostrad ikut serta dalam kegiatan senam bersama Pangdam V/Brawijaya, Prajurit  sanga antusias mengikuti kegiatan ini dilihat dari semangat mengerakkan anggota badan mengikuti irama Instruktur senam yang ada didepan. Kegiatan senam bersama diakhiri dengan pembagian Doorprize untuk TNI-Polri dan Masyarakat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6