Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Jaga Stamina Dengan Senam Senjata

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Jaga Stamina Dengan Senam Senjata

(Penkostrad. Rabu, 21 Februari 2018). Untuk pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik dan menjaga stamina agar selalu sehat,  Prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad melaksanakan latihan senam senjata, bertempat di Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember. Selasa (20/02).

Kegiatan senam senjata bagi prajurit Yonif Raider 509 Kostrad ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad terutama memperkuat otot-otot tangan.

Pasi 2/Ops, Lettu Inf Mukmin Ali Kusumah S.T.Han menyampaikan, senam senjata merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menguatkan otot tangan sehingga dalam pelaksanaan pembawaan senjata akan lebih kokoh tentunya pada saat latihan khususnya menembak dan pelaksanaan latihan lainnya yang memerlukan kekuatan pada kekuatan otot tangan, sehingga dengan adanya latihan ini personel Yonif Raider 509 Kostrad akan lebih baik lagi kedepan sesuai dengan yang diharapkan oleh satuan.

“Hal ini dilakukan oleh prajurit Yonif Yonif Raider 509/BY Kostrad tentunya tidak hanya sekedar melakukan kegiatan, tetapi bagaimana manfaat yang dapat diambil dari melaksanakan senam senjata tersebut bagi prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan," imbuhnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawina

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6