PUSPOMAL GELAR AKSI “BERSIH-BERSIH KALI BOULEVARD”

PUSPOMAL GELAR AKSI “BERSIH-BERSIH KALI BOULEVARD”


Jakarta, 7 Februari 2018,- Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-72 Tahun 2018, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menggelar aksi bersih-bersih Kali di sepanjang jalan Boulevard BGR Kelapa Gading Jakarta Utara, yang dipimpin langsung oleh Komandan Puspomal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, S.H., beberapa waktu yang lalu.  


Kegiatan yang mengusung tema “Pomal Bersih-bersih” ini, diikuti oleh 200 orang peserta yang terdiri dari Prajurit Puspomal, Satuan Pomal/Provost TNI AL wilayah Jakarta, Sudin Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kecamatan Kelapa Gading, serta Siswa SMK Hangtuah Jakarta Utara.


Keberadaan kali di sepanjang Jalan Boulevard Kelapa Gading tersebut, selama ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk drainase bagi warga wilayah Kelapa Gading. Kondisi kali Boulevard kotor banyak dipenuhi sampah yang berasal dari limbah rumah tangga maupun limbah lainnya, untuk itu diharapkan agar warga sekitar dapat berpartisipasi menjaga kebersihan dan keindahan Kali tersebut. 


Dalam kegiatan bersih-bersih, turut hadir Wakil Komandan (Wadan) Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., pejabat di lingkungan Puspomal serta seluruh personel Pomal di wilayah Jakarta. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6