Sambut HUT ke-57 Kostrad, Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Donor Darah

Sambut HUT ke-57 Kostrad, Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Donor Darah

(Penkostrad. Sabtu, 17 Februari 2018). bertempat di Hotel Fitra, Majalengka, Yonif Raider 321/13/1 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke-57 Kostrad. Kamis (15/2/2018).

Terbatasnya persediaan darah yang dimiliki oleh PMI Majalengka saat ini, menuntut kita semua untuk lebih memasyarakatkan kegiatan donor darah seperti ini dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya.

Untuk menambah jumlah stok darah, pemerintah telah menganjurkan agar dalam setiap hari-hari penting seperti peringatan hari ulang tahun, hari-hari besar nasional atau keagamaan, perlu diisi dengan kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah.

Sehubungan dengan hal tersebut, Yonif R 321/13/1 Kostrad merasa terpanggil dan merasa ikut bertanggung jawab terhadap masalah-masalah sosial, terutama dalam membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait dengan terbatasnya jumlah darah yang diperlukan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Yonif R 321/13/1 Kostrad beserta Persit, anggota Kodim 0617 Majalengka beserta Persit, anggota Polres Majalengka dan anggota Subdenpom III-3/5 Kadipaten.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6