Tingkatkan Disiplin, Yonif Para Raider 503 Kostrad Cek Kelengkapan Atribut Prajuritnya

Dalam rangka menyamakan persepsi admistrasi kelengkapan atribut sejajaran Kostrad, Yonif Para Raider 503/MK melakukan pemeriksaan kelengkapan atribut yang digunakan Satuan Yonif Para Raider 503/MK. Kelengkapan tersebut berupa pakaian seragam dan Kartu Tanda Anggota (KTA) serta kelengkapan lainnya.Senin,(05/02)

Komandan Yonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). mengatakan, pemeriksaan kelengkapan tersebut dalam rangka pembinaan dengan melakukan penertiban terhadap hal-hal yang harus dipatuhi oleh prajurit Yonif Para Raider 503/MK khususnya dalam kelengkapan pakaian seragam dan KTA Yonif Para Raider 503/MK.

"Pemeriksaan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Yonif Para Raider 503/MK, dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran administrasi, seperti adanya KTA yang habis masa berlakunya dan dengan adanya kegiatan pengawasan rutin ini, dapat menjaga ketertiban dan keseragaan dalam penggunaan KTA serta cara pemasangan atribut yang benar di Satuan Yonif Para Raider 503/MK," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6