Turnamen Bola Volly Bremoro Cup di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Turnamen Bola Volly Bremoro Cup di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 20 Februari 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu Turnamen Bola Volly Bremoro Cup yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Senin (19/02/2018)

Kegiatan Turnamen Bola Volly Bremoro Cup dibuka secara resmi oleh Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Agung Ari Wibowo.  Kegiatan pertandingan  berlangsung mulai hari ini tanggal 19 Pebruari 2018 hingga 24 Pebruari 2018 di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang diikuti 16 tim dari SMA (Sekolah Menengah Atas) dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Se-Solo Raya dengan merebutkan Trofi Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro serta uang pembinaan bagi para juara dengan total senilai 10 juta.

Dalam sambutannya, Wadan yonif Mekanis raider 413/Bremoro mengatakan,“Kegiatan pertandingan Bola Volly Bremoro Cup tersebut untuk memperingati HUT ke-57 Kostrad serta salah satu ajang silaturahmi dalam memupuk rasa kekeluargaan, rasa cinta terhadap TNI dan mempererat hubungan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dengan sekolah di sekitarnya”.

Disisi lain sebagai perwakilan dari pihak sekolah, Kepala Sekolah SMA 2 Sukoharjo Dra. Dwi Ari Listiyani, M.Pd mengatakan, “Kami sangat senang bisa ikut andil dalam pertandingan Turnamen Bola Volly Bremoro Cup, dalam pertandingan ini bukan mencari menang atau kalah, akan tetapi merupakan salah satu rasa cinta terhadap TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.”

Setelah acara pembukaan di buka secara resmi dilanjutkan dengan  pertandingan pertama yaitu Team Volly SMKN 1 Sukoharjo melawan Team Volly SMK Veteran 1 Sukoharjo denagan hasil 2 : 1 yang di menangkan oleh Team Volly SMK Veteran 1 Sukoharjo.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar