Warga Serbu Bazar Sembako Murah Dalam Rangkaian HUT Kostrad Ke 57 TNI AD

Warga Serbu Bazar Sembako Murah Dalam Rangkaian HUT Kostrad Ke 57
TNI AD

Bertempat di halaman Makostrad Gambir Jakarta, warga Kelurahan Gambir beramai-ramai mendatangi acara Bazar Murah
yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KOSTRAD yang ke-57, acara tersebut dibuka secara resmi oleh Pangkostrad Kamis (1/3).

Dalam jumpa Pers, Asterkas Kostrad yang juga Ketua panitia Bazar Kostrad Kolonel Inf. Dendi Suharyadi menjelaskan bahwa kegiatan bazar murah tersebut bekerja sama dengan PT Bank Mandiri, Bank BNI, BRI, PT Indoofood, PT Wing, Tiga Pilar dan Kementrian Pertanian RI.

Bazar Murah ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara prajurit Kostrad TNI dan warga setempat. Melalui bazar ini diharapkan dapat membantu seluruh warga dan keluarga Kostrad untuk mendapatkan Sembako harga yang lebih murah.

" HUT ke-57 Kostrad, dalam bazar ini merupakan salah satu rangkaian rutin dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan, rasa kebersamaan, kepedulian serta solidaritas antara masyarakat dengan Pangkostrad yang sudah berjalan baik sebagaimana selama ini," katanya.

Dendi juga menjelaskan dalam basar ini sebelumnya, telah dibagikan kupon kepada warga sekitar kantor KOSTRAD, melalui babinsa, kemudian setiba di Mako Kostrad bisa mendapatkan paket sembako senilai 100 ribu dengan membeli Rp 50 ribu per paket. Dimana paket tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh celup, dan susu kaleng. 

"Sebanyak 500 warga yang telah kami undang agar dapat menghadiri acara bazaar ini. Keluarga dan warga telah diberikan kupon Rp 50 ribu di mana oleh masing-masing babinsa dimana harga sembako dipotong sebanyak 50 persen di pasar tradisional ataupun modern," ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan bazar tersebut menyediakan sebanyak 62 stand kuliner dan sejumlah UMKM yang menjadi peserta yang menjual beberapa bahan pokok.


“ Paket ini kalau di pasaran hargan mahal, di bazaar ini dijual hanya dengan harga Rp 50.000. disamping itu barang-barang tersebut harganya masih banyak barang-barang lain yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, sehingga keluarga besar TNI dan masyarakat sangat terbantu.”(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar